Tuesday, June 10, 2014

Krim Wajah Alami

Anda mungkin hanya suka menonton saluran-saluran televisi belanja yang menunjukkan keajaiban krim wajah alami yang membantu untuk hidrat dan melembabkan kulit kering Anda jika Anda seperti saya. Para presenter menjelaskan bagaimana isi hanya dari minyak nabati murni yang melindungi dan melembutkan kulit Anda.

Saya dengan senang hati diasumsikan bahwa penggunaan kata, alami, diterapkan pada seluruh produk,. Itu saya punya pengakuan untuk membuat dan itu. Sulit dipercaya telah menemukan bahwa krim wajah alami hanya harus mengandung beberapa bahan-bahan alami akan diizinkan untuk menggunakan label tersebut.

Ketika saya melihat lebih hati-hati pada daftar bahan-bahan di beberapa wajahku krim dipercaya, saya terkejut menemukan bahwa beberapa nama mengacu pada zat yang disertakan murni untuk memperpanjang umur simpan produk. Bahan-bahan lain yang hadir dalam jumlah kecil sehingga mereka tidak sangat efektif sama sekali. Mereka dapat membantu Anda untuk terlihat baik untuk sementara waktu tapi aku yakin bahwa, seperti saya, Anda ingin memiliki wajah Anda untuk mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang juga.

Ini luar biasa untuk berpikir bahwa banyak perusahaan besar yang membuat keuntungan besar memiliki minat lebih dalam neraca mereka daripada kesehatan pelanggan mereka. Ketika Anda smoothing cream Anda ke wajah Anda setiap dan setiap hari, kesehatan seluruh tubuh Anda tergantung pada bahan-bahan yang bermanfaat daripada beracun.

Jika Anda tahu apa yang harus melihat keluar untuk dalam krim wajah alami yang ideal, daripada upaya untuk memahami yang bahan pada krim wajah yang diproduksi oleh perusahaan besar mungkin tidak berbahaya, lebih mudah.

Saya yakin Anda tahu bahwa radikal bebas adalah penyebab utama kerusakan pada tubuh kita dan ini adalah paling nyata dalam penampilan kulit kita. Kerusakan radikal bebas yang paling terkait erat dengan kerusakan yang disebabkan oleh proses oksidasi dalam tubuh. Salah satu penggunaan yang paling penting dari sebuah Cream alami krim wajah antioksidan untuk melawan efek radikal bebas.

Antioksidan yang paling terkenal adalah CoenzymeQ10. Salah satu bentuk terbaik dari ini disebut Nano-Lipobelle H EQ10 yang merupakan bentuk nano-emulsi khusus dan dapat menembus semua lapisan kulit dan memiliki efek dramatis untuk kebaikan melawan kerutan pada kulit.

Jika krim juga mengandung bahan aktif lainnya, krim wajah yang mengandung antioksidan CoenzymeQ10 dalam bentuk ini akan bekerja jauh lebih baik. Ini memberikan efek anti-penuaan gabungan yang jauh lebih besar daripada jumlah bagian-bagian individu.

Jika saya dapat menawarkan beberapa produk yang telah menandatangani perjanjian yang menggunakan apa-apa selain bahan-bahan alami, saya selalu merasa lebih yakin. Anda akan telah membuat pilihan yang baik jika Anda menggunakan produk krim wajah alami dari sebuah perusahaan di Selandia Baru yang telah menandatangani "Compact for Safe Cosmetics" kesepakatan.

No comments:

Post a Comment